Ke Final Liga Europa, Pemain Dnipro Ongkosi Fans

Pemain Dnipro Dnipropetrovsk merayakan gol ke gawang Napoli
Sumber :
  • REUTERS/Ciro De Luca
VIVA.co.id
Terungkap Alasan Bomber Argentina Tolak Pinangan Barcelona
- Dnipro Dnipropetrovsk akan tampil di final Liga Europa melawan juara bertahan Sevilla, Kamis 27 Mei 2015 (Jumat dini hari WIB). Ini merupakan final pertama klub asal Ukraina tersebut di Eropa.

Ini Modal Real Madrid Raih Piala Super Eropa

Kapten Dnipro, Ruslan Rotan menyambut antusias duel ini. Menurutnya, para pemain Dnipro sudah membantu fans untuk bisa menyaksikan laga di Stadion Narodowy, Warsawa, Polandia. Mereka sampai membelikan tiket dan memberi ongkos perjalanan ke Polandia.
Girangnya Ramos Setelah Taklukkan Sevilla


"Ini merupakan pertandingan bersejarah untuk Dnipro. Kami sudah membantu fans di Ukraina datang ke sini dengan memberikan sumbangan," kata Rotan seperti dilansir
Soccerway
.


"Kami telah membayar beberapa tiket. Kami membantu beberapa fans untuk sampai ke sini dengan memberi ongkos transportasi, apa pun yang kami bisa lakukan agar mereka hadir di sini," lanjutnya, sembari berharap fans bisa mendapatkan emosi positif dan bisa merasa senang.


Namun, jelas bukan misi mudah bagi Dnipro untuk menaklukkan Sevilla. Klub Spanyol ini mengincar gelar keempat di Liga Europa atau yang kedua secara beruntun.


"Kami sangat berharap dukungan dari penduduk setempat, karena Warsawa lebih dekat ke Ukraina dibandingkan ke Sevilla. Kami yakin lebih banyak orang yang mendukung kami," ujar gelandang Dnipro, Valeriy Fedorchuk.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya