Winger MU Gagal Tampil di Copa America

Jerman VS Ekuador 4-2 (KHUSUS GALLERI)
Sumber :
  • REUTERS/Joe Skipper
VIVA.co.id
Rekor Buruk Mourinho di MU
- kuador dipastikan harus tampil tanpa winger andalan mereka, Antonio Valencia di Copa America 2015. Pemain Manchester United ini harus menjalani operasi pergelangan kaki.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Federasi Sepakbola Ekuador (FEF) telah mengumumkan bahwa Valencia harus beristirahat setidaknya dua pekan. Dengan demikian, pemilik 75 caps tersebut harus absen di Copa America, yang akan dimulai bulan Juni mendatang.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


"Pelat atau sekrup yang dimasukkan (saat cedera pergelangan kaki pada 2010) menimbulkan masalah. Oleh karena itu, mereka (Valencia dan dokter MU) memutuskan operasi," kata pelatih Ekuador, Gustavo Quinteros seperti dilansir
Four Four Two
.


"Itu merupakan operasi yang mendesak untuk Antonio. Saya ingin dia 100 persen di Kualifikasi Piala Dunia. Operasi dia bukanlan sesuatu yang direncanakan dalam waktu yang lama," lanjutnya.


Valencia sebelumnya masuk dalam 30 skuad sementara Ekuador. Skuad ini akan disusutkan menjadi 23 pemain saja pada 1 Juni 2015.


Ekuador tergabung di grup A, bersama tuan rumah Chile, Meksiko, dan Bolivia. Mereka akan berhadapan dengan Chile di laga perdana, 11 Juni 2015.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya