Buffon: Peluang Juventus Hanya 35 Persen Lawan Barcelona

Kiper Juventus, Gianluigi Buffon
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Gianluigi Buffon menatap final Liga Champion antara Juventus melawan Barcelona. Dia mengaku 'Si Nyonya Tua' hanya memiliki 35 persen peluang menang atas lawan.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Tapi itu bukan berarti Buffon pesimistis, apalagi menyerah. Bagaimanapun, kapten Juventus itu berharap timnya bisa menjaga fokus agar dapat mengeluarkan seluruh penampilan terbaiknya di lapangan.
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal


Tak lupa dia mencontohkan kasus melawan Madrid pada semifinal dimana mereka juga sama-sama tak diunggulkan.


"Peluang kami kurang dari 35 persen melawan Barcelona. Tapi kami punya senjata dan fokus untuk menghadapinya," kata Buffon.


"Sebelum menghadapi Madrid, mereka berada 1 meter di depan kami. Tapi usai melakoni dua pertandingan, kami hanya berada 1 sentimeter," sambungnya dikutip
Football Italia.


Pertandingan pada 6 Juni nanti digelar di Olympiastadion Berlin, arena yang bersejarah bagi Buffon kerena 9 tahun silam di sana dia berhasil mengangkat trofi Piala Dunia bersama Italia. Dia pun kemudian berharap hal serupa kembali bisa dirasakan.


"Saya kembali ke Berlin setelah 9 tahun. Kita lihat apakah perasaan itu masih sama. Saya pikir tak akan jauh berbeda," ungkap dia. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya