Bayern Munich Ramaikan Perburuan Di Maria

Angel Di Maria saat masih di MU.
Sumber :
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Bayern Munich meramaikan perburuan pemain sayap Manchester United Angel Di Maria. Sebelumnya, klub elit Prancis, Paris Saint Germain (PSG) telah mengutarakan minat mendatangkan pemain asal Argentina itu.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Dilansir
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
Daily Mirror, Kamis 28 Mei 2015, mantan pemain Real Madrid dan Benfica tersebut akan diplot untuk menggantkan dua pemain sayap Bayern saat ini, Franck Ribery dan Arjen Robben yang sering cedera.


Seperti diketahui, MU kemungkinan besar akan melego Angel Di Maria di bursa transfer musim panas 2015. Kinerja Di Maria di MU selama musim 2015, ternyata tak seperti yang diharapkan oleh manajer Louis van Gaal.


Di Maria tampil sebanyak 32 laga untuk MU. Namun, dia cuma membukukan 4 gol saja. Torehan yang jauh dari kata memuaskan, mengingat Setan Merah harus menebus El Fideo dari Real Madrid dengan uang yang besar.


Musim panas 2014 lalu, MU mengeluarkan £59,7 juta (Rp1,2 triliun) hanya demi membeli Di Maria. Belakangan, penyebab mandeknya performa Di Maria terungkap. Dia tak bisa beradaptasi dengan kehidupan di Inggris.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya