Berangkat Sehari Sebelum Final, Barcelona Bawa WAGs

Barca Juara La Liga Spanyol
Sumber :
  • Reuter / Juan Medina
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Skuat Barcelona dipastikan akan terbang ke Berlin satu hari sebelum partai final Liga Champions melawan Juventus digelar.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Mereka berangkat pada Jumat pagi, 5 Juni 2015 dan akan langsung masuk ke Hotel Grand Hyatt di ibu kota Jerman itu. Yang menarik, para pemain dipersilakan membawa istri atau pun kekasihnya (WAGs) dalam rombongan.
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal


Keputusan tersebut sama seperti yang diterapkan pada 2011. Los Azulgranas kala itu masih ditangani Pep Guardiola dan sukses memenangi duel final melawan Manchester United.


Menurut
Sport,
untuk hotel, diyakini itu merupakan pilihan pelatih Luis Enrique. Grand Hyatt dinilainya memiliki fasilitas lengkap yang dapat menunjang persiapan Barcelona.


Bagi para WAGs, hotel tempat mereka menginap itu juga cukup menyenangkan, karena letaknya strategis di pusat kota, sehingga mereka dapat dengan mudah berpelesir sekadar untuk menghilangkan kejenuhan sementara para pemain sibuk berlatih.


Duel pamungkas Liga Champions akan dilangsungkan pada 6 Juni di Olympiastadion, Berlin. Barcelona maupun Juventus sama-sama bertekad merebut gelar itu guna menyempurnakan
treble winners.
(art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya