Ketemu Messi, Tevez Lupakan Persaingan Pribadi

Carlos Tevez rayakan gol ke gawang AS Roma
Sumber :
  • REUTERS/Tony Gentile
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Laga sengit akan tersaji di Olympiastadion, Berlin, pada 6 Juni 2015. Juara Spanyol, Barcelona, bakal berhadapan dengan jawara Italia, Juventus.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Duel ini semakin menarik karena dihiasi oleh persaingan pribadi antara Lionel Messi dan Carlos Tevez. Ya, keduanya berasal dari negara yang sama, Argentina, dan kebetulan tengah berada dalam performa terbaik.
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal


Sejauh ini, Tevez sudah mencetak 7 gol di Liga Champions. Sedangkan Messi merupakan top scorer sementara Liga Champions 2014/15 dengan torehan 10 gol.


Meski begitu, El Apache mengaku tak mau memikirkan persaingan pribadinya dengan Messi. Baginya, kemenangan Si Nyonya Tua menjadi prioritas utama.


"Messi dan saya akan lebih fokus terhadap pertandingan ketimbang persaingan pribadi," tegas Tevez seperti dilansir
Mediaset Premium
.


"Kami adalah rekan senegara. Dan kami punya ambisi yang sama, yaitu memenangkan Liga Champions," lanjutnya.


Tevez meminta rekan-rekannya untuk mewaspadai lini serang Barca. Menurut Tevez, trio La Pulga, Luis Suarez, dan Neymar, atau biasa disebut MSN, saat ini menjadi yang paling mengerikan di dunia.


"Mereka punya tiga striker terbaik di dunia. Barca juga tim terkuat saat ini. Jadi, kami harus bekerja keras dan menciptakan pertandingan sempurna," ucap mantan pemain Manchester United tersebut. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya