Bek Tangguh AS Monaco Ini Diincar Klub-klub Raksasa Eropa

Bermain Imbang, Juventus Melaju ke Semifinal
Sumber :
  • REUTERS / Eric Gaillard

VIVA.co.id - Bek tengah AS Monaco, Aymen Abdennour tampil menjanjikan bersama timnya pada musim 2013-2014. Hal itu mengundang ketertarikan dari sejumlah klub-klub besar Eropa, termasuk Bayern Munich dan Barcelona.

Betah di Bayern Munich, Coman Enggan Pulang ke Juventus

Sempat berstatus sebagai pemain pinjaman dari Toulouse selama setengah musim, Abdennour lalu dipermanenkan oleh Monaco pada musim panas 2014. Meski sempat cedera, pemain internasional Tunisia tersebut tampil di 26 laga bersama Monaco.

"Dengan musim yang telah dia lakoni, ketertarikan datang dari mana-mana. Klub-klub dan sejumlah direktur olahraga telah menghubungi kami, tapi belum ada yang sepakat," kata perwakilan sang pemain kepada Footmercato, dilansir Football-Italia.

Sebab MU Gagal Boyong Renato Sanches

"Klub-klub seperti Valencia, Newcastle, Tottenham, Inter, dan Wolfsburg telah mengontak kami. Kami juga menerima beberapa proposal konkret dari klub-klub tersebut. Mereka ingin tahu berapa harganya," ujar perwakilan Abdennour menambahkan.

Bahkan, klub-klub top Eropa, seperti Bayern Munich dan Barcelona pun disebut-sebut juga telah mengamati Abdennour sejak lama. Meskipun, hingga saat ini, peluang untuk bermainnya di klub-klub hebat tersebut belum terlalu besar.

Kendala Besar Bayern Perpanjang Kontrak Lewandowski

"Bayern Munich memiliki ketertarikan juga kepadanya. Bahkan tim sehebat Barcelona pun melirik Abdennour. Hal sama juga ditunjukkan Juventus. Anda tak menemukan pemain bertahan seperti dia di jalanan."

(mus)

Mario Goetze

Goetze Balik ke Dortmund, Belum Dimaafkan Fans?

"Saya berharap para suporter tidak akan mencemooh Mario."

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016