Janji Blatter yang Bakal Memulai Periode Kelimanya di FIFA

Sepp Blatter usai kembali terpilih jadi Presiden FIFA
Sumber :
  • REUTERS/Ruben Sprich
VIVA.co.id
Chelsea Disanksi Pemerintah Inggris, ke Mana FIFA?
- Sepp Blatter kembali terpilih menjadi Presiden FIFA, usai memenangi pemilihan presiden 2015, mengalahkan Pangeran Ali. Saat memberi sambutan kemenangan, pria berusia 79 tahun tersebut berjanji akan melakukan pembenahan di FIFA.

Standar Ganda FIFA, Kapten Timnas Rusia: Mereka Lupa
Pada Kongres yang dihelat di Zurich, Jumat 29 Mei 2015 malam WIB tersebut, Blatter menang di putaran pertama. Sedangkan pada putaran 2, Pangeran Ali munduru. Ini merupakan periode kelima Blatter dalam memimpin otoritas tertinggi sepakbola dunia itu.

Timnas Rusia Dihapus dari Game FIFA, Netizen: Israel Juga Dong!
"Anda ingat empat tahun lalu (usai terpilih), saya punya banyak masalah yang harus diatasi. Saat itu saya menantang Anda. Kini, saya tak akan menantang Anda, tapi kami juga memiliki permasalahan organisasi di FIFA, dan kami harus lebih baik," kata Blatter.

"Saya tak sempurna, tak ada yang sempurna, tapi kami, bersama-sama akan melakukan pekerjaan dengan baik. Jadi, terima kasih atas kepercayaan yang diberikan. Ayo FIFA, ayo FIFA," ucap pria asal Swiss tersebut.

"Saya ingin memberi pujian dan rasa terima kasih kepada yang terhormat Pangeran Ali, karena dia merupakan kompetitor. Dia juga telah mendapatkan hasil yang sangat bagus," kata Blatter, sebagaimana dikutip dari Guardian.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya