Kalahkan Auxerre, PSG Raih Trofi Juara Keempat Musim Ini

Selebrasi pemain PSG, Edinson Cavani, usai cetak gol
Sumber :
  • REUTERS/Gonzalo Fuentes
VIVA.co.id
Raiola Bantah Rumor Hengkang Matuidi ke Juventus
- Paris Saint-Germain berhasil mengumpulkan empat trofi juara musim ini setelah pada partai final Coupe de France sukses mengalahkan Auxerre dengan skor 1-0. Edinson Cavani menjadi penyumbang satu-satunya gol yang tercipta pada laga yang digelar di Stade de France, Paris, Minggu 31 Mei 2015 dini hari WIB.

PSG Resmi Boyong Penyerang Real Madrid

PSG tampil mendominasi pada paruh pertama pertandingan. Namun, karena pertahanan Auxerre yang bermain dengan displin, maka anak asuh Laurent Blanc belum mampu menciptakan gol.
Bintang Muda Real Madrid Diikat Klausul Anti-Barcelona


Usaha keras para pemain Les Parisien akhirnya berbuah manis pada menit ke-64. Striker andalan mereka, Cavani mampu menceploskan bola ke dalam gawang yang dijaga Leon.


Berawal dari akselerasi Gregory van der Wiel di sisi kiri pertahanan Auxerre, kemudian pemain asal Belanda itu melakukan umpan silang yang berhasil ditanduk dengan sempurna oleh Cavani.


Skor 1-0 bertahan hingga wasit Antony Gautier meniupkan peluit tanda waktu 90 menit pertandingan usai. Kemenangan ini membawa klub milik taipan asal Qatar, Nasser Al-Khelaifi, mengumpulkan empat trofi juara musim ini setelah Trophee des Champions, Coupe de la Ligue, dan Ligue 1.


Susunan pemain Paris Saint-Germain vs Auxerre:


PSG (4-3-3): Douches; Van der Wiel, Thiago Silva, David Luiz, Maxwell; Verrati, Motta, Matuidi; Lucas (Lavezzi 73'), Ibrahimovic, Cavani


Auxerre (4-2-3-1): Leon; Aguilar, Puygreiner, Fontaine, Djellabi; Mulumba (Vincent 86'), Ait Ben Idir; Berthier (Nabab 80'), Sammaritano, Baby (Viale 82'); Diarra

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya