Jadwal Pertandingan Sepakbola Malam dan Dini Hari Nanti

Sergio Floccari (tengah) rayakan gol ke gawang Napoli
Sumber :
  • REUTERS/Tony Gentile
VIVA.co.id
Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?
- Kompetisi sepakbola Eropa telah memasuki akhir musim. Hampir seluruh liga besar Eropa sudah menyelesaikan seluruh pertandingannya. Tinggal Liga Italia Serie A, yang masih akan memainkan pertandingannya di pekan terakhir.

Frank de Boer Resmi Jadi Pelatih Inter Milan

Di pekan terakhir Serie A, ada duel dua raksasa Italia yang memperebutkan tempat ketiga di pekan pamungkas. Napoli akan menjamu Lazio di San Paolo, untuk memperebutkan jatah lolos ke babak kualifikasi Liga Champions.
Juventus Diingatkan Agar Tidak Besar Kepala


Napoli kini berada di urutan ke-4 klasemen dengan raihan 63 poin. Jumlah tersebut terpaut 3 angka dengan Lazio yang berada setingkat di atasnya.


Kedua tim sama-sama menelan kekalahan di laga terakhirnya pekan lalu. Napoli kalah dari Juventus, sedang Lazio harus mengakui keunggulan Roma dalam derby ibukota. Kini, keduanya sama-sama mengusung target sempurna di laga terakhir.


Di laga lainnya, Inter Milan akan menjamu Empoli di Giuseppe Meazza. Meski sudah dipastikan tak akan ikut di kompetisi Eropa musim depan, pasukan Roberto Mancini jelas ingin memperbaiki posisinya di klasemen akhir.


Berikut jadwal lengkap pertandingan malam dan dini hari nanti:


Serie A


22:55 Cagliari vs Udinese    (BeIN Sports 1)


01:30 Napoli vs Lazio          (Kompas TV)


01:40 Inter Milan vs Empoli (BeIn Sports 2)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya