Lawan Barcelona, Juventus Waspadai Bahaya Trio MSN

Selebrasi Neymar bersama Luis Suarez dan Lionel Messi
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Juventus akan menghadapi Barcelona di final Liga Champions, 6 Juni 2015. Gelandang Juve, Claudio Marchisio tak gentar menghadapi Blaugrana dalam laga yang akan berlangsung di Olympiastadion, Berlin.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Marchisio sadar Barca adalah lawan yang berat. Trio penyerang Barca, yakni Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar atau biasa disebut MSN, diwaspadai oleh Marchisio.
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal


"Kami senang karena pada awalnya tak ada satu pun yang bertaruh untuk kami lolos ke final. Kami menikmai pekan-pekan ini. Namun, kami tetap fokus dan mempersiapkan diri dengan keras karena akan menghadapi tim yang hebat," kata Marchisio seperti dilansir
Soccerway
.


"Kami harus fokus. Kami menghadapi tim yang hebat dengan tiga striker hebat. Mereka sudah mencetak 120 gol. Kami tahu potensi mereka. Namun kami bekerja keras. Kami termotivasi dan kami harus mempersiapkan diri dengan keras untuk laga tersebut," tambahnya.


Marchisio menilai Juve punya harapan besar dan ingin menunjukkan potensi besar. "Kami menghormati tim hebat seperti Barcelona. Namun, kami tak takut," ucapnya.


Carlos Tevez diprediksi menjadi andalan La Vecchia Signora di lini depan. Marchisio melontarkan pujian kepada penyerang internasional Argentina tersebut.


"Apa yang bisa kami katakan mengenai Carlos? Sejak dia datang ke sini, dia luar biasa. Banyak yang salah dalam menilainya. Beberapa orang menilai dia menciptakan masalah. Namun, dia sosok yang rendah hati," ungkap Marchisio.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya