'Agresivitas Trio MSN Sulit Dibendung'

Selebrasi Neymar bersama Luis Suarez dan Lionel Messi
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Legenda sepakbola Denmark, Michael Laudrup, menilai agresivitas trio lini depan Barcelona, Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar sangat sulit untuk dihentikan bek-bek lawan.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Untuk itu, pria yang juga pernah membela Juventus dan Barcelona tersebut tidak memiliki keraguan sedikit pun untuk menjagokan anak asuh Luis Enrique sebagai kandidat kuat calon juara Liga Champions.
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal


"Barcelona memiliki lebih banyak keunggulan. Tentu saja, Messi merupakan bagian yang terpisah, tetapi jika Juventus bisa menghentikannya, Neymar dan Suarez bisa menjadi penentu lainnya," tutur Laudrup seperti dilansir
AS
.


Sebagai pelatih, Laudrup melihat sangat sulit bagi tim-tim yang bertanding melawan Blaugrana dalam mematikan pergerakan ketiga striker tersebut selama 90 menit bermain.


Dia juga menilai kedalaman skuat yang dimiliki oleh Barcelona jauh lebih baik ketimbang yang dimiliki oleh Si Nyonya Tua. Pertandingan yang akan berlangsung di Olympiastadion, Berlin, Jerman itu pun diprediksi lebih banyak didominasi oleh Blaugrana.


"Saya kira Barca akan mengambil alih kendali sejak awal dan Juventus akan dipaksa untuk bertahan, meskipun tim-tim Italia tidak pernah mengalami masalah bermain bertahan," tutur Laudrup. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya