Bekuk Honduras, Bekal Sempurna Brasil Jelang Copa America

Para pemain timnas Brasil merayakan gol.
Sumber :
  • Reuters/Paulo Whitaker
VIVA.co.id
Akhirnya Brasil Lolos ke Perempatfinal Olimpiade Rio 2016
- Brasil meraih kemenangan tipis 1-0 melawan Honduras di Estadio Jose Pinheiro Borba, Kamis 11 Juni 2015. Ini merupakan laga ujicoba terakhir Brasil jelang berlaga di Copa America 2015.

Brasil Akui Neymar Sedang Dalam Performa Buruk

Gol tunggal kemenangan Brasil dicetak Roberto Firmino di menit 33. Neymar yang baru saja membawa Barcelona meraih treble winner, turut diturunkan di laga ini. Namun Neymar baru memulai laga di babak kedua.
Neymar Melempem, Publik Brasil Berpaling pada Marta


Hasil ini menjadi bekal sempurna Brasil asuhan Carlos Dunga jelang berlaga di Copa America 2015 di Chile yang dimulai akhir pekan ini. Brasil tercatat selalu meraih kemenangan sejak kalah memalukan di Piala Dunia 2014 lalu.


Sejak dihajar Belanda di prebutan tempat ketiga Piala Dunia 2014, Brasil menyapu bersih 10 laga ujicoba dengan kemenangan. Yang paling menarik perhatian adalah saat mereka menekuk Argentina 2-0 (Oktober 2014) dan melumat Prancis 3-1 (Maret 2015).


Brasil akan memulai petualangannya di Copa America di Chile pada akhir pekan ini. Lawan pertamanya adalah Peru. Laga akan digelar di Estadio Municipal German Becker Temuco pada 14 Juni 2015 mendatang.


Brasil tergabung di grup C bersama Kolombia, Peru dan Venezuela. Melihat peta kekuatan di grup ini, Neymar Jr dan kawan-kawan diprediksi akan dengan mudah lolos ke babak perempatfinal. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya