Xavi: Saya Tak Mungkin Bermain untuk PSG

Xavi Hernandez
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id –
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
Mantan pemain Barcelona, Xavi Hernandez, membantah kabar akan bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG). Menurut gelandang gaek ini, tak mungkin baginya untuk bermain bersama tim kaya raya asal Prancis tersebut.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Xavi telah memutuskan pergi dari tim yang sudah dibelanya selama 24 tahun, Barcelona. Pemain berusia 35 tahun ini memutuskan untuk bergabung dengan Al Sadd dari Qatar dengan kontrak selama 2 tahun.
4 Skema Barcelona Juara LaLiga


Belum juga bermain dengan Al Sadd, Xavi sudah dikabarkan akan bermain untuk PSG di musim berikutnya. Akan tetapi, Xavi mengatakan tak mungkin hal itu terjadi karena dia enggan bermain untuk tim yang masih dalam kawasan Eropa.


"Bermain untuk PSG di musim berikutnya? Itu sesuatu yang tidak mungkin," cetus Xavi yang dilansir
AS.


"Karena salah satu syarat yang dinegosiasikan dengan Barca untuk kepergian saya, adalah tidak bisa bermain untuk tim Eropa lainnya. Saya juga tidak mau bermain di Eropa lagi, waktu saya sudah habis dan hanya ingin bermain di Eropa bersama Barca,” lanjutnya.


Xavi yang pernah menjabat kapten untuk La Blaugrana ini, memang belum pernah membela tim selain Barcelona. Mantan pemain timnas Spanyol ini juga baru saja mengakhiri kariernya di Barca dengan cukup manis, yakni meraih treble winners. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya