Mascherano Siap Tuntaskan Dahaga Gelar Argentina

Javier Mascherano
Sumber :
  • Reuters
VIVA.co.id
Mascherano Tak Percaya Masih Diinginkan Barca
- Pemain kawakan Argentina, Javier Mascherano, menganggap gelar Copa America 2015 sebagai target realistis untuk direngkuh Argentina setelah terakhir kali merebutnya tahun 1993.

Pukulan Telak dari Dybala untuk Argentina dan Juventus

Mascherano mengutarakan komentarnya tersebut jelang melakoni laga pembuka Grup B melawan Paraguay, Minggu 14 Juni 2015. Mantan pemain Liverpool ini menegaskan siap mengantarkan Argentina berjaya di Chile untuk mengakhiri dahaga gelar selama 22 tahun.
Gembiranya Aguero Kembali Duet dengan Messi di Timnas


“Ini bukan masalah ego, tetapi sebagai tim kami harus memiliki kemauan kuat untuk memenangi trofi bersama timnas. Kami ingin memantapkan kerja keras selama ini yang telah kami lakukan,” jelas Mascherano yang dikutip
BT Sport
.


Menurut Mascherano, saat ini Albiceleste dihadapkan dengan momen yang sangat tepat setelah sebelumnya mereka hampir mendapatkannya saat  takluk dari Jerman di final Piala Dunia 2014 lalu.


“Akan sangat bagus tentunya jika kami bisa memenangkan trofi, setelah tahun lalu menjadi
runner up
di Brasil. Ya, kami siap untuk memenangkan gelar Copa America saat ini. Lihatlah nama-nama di tim ini, kami memiliki skuad yang hebat. Ini membuat kami akn bermimpi menjadi juara,” kata pemain Barcelona tersebut.


Tak hanya itu, Mascherano pun tak segan memuji filosofi permainan menyerangala Gerardo Martino, eks bosnya di Barcelona yang kini menjadi pelatih Argentina.


“Menempatkan banyak pemain saat menyerang memang akan berisiko, namun kami juga akan memiliki kesempatan lebih banyak mencetak gol. Martino memiliki ide yang berani. Saya yakin pola ini akan sangat baik seiring berjalannya waktu,” ungkap Mascherano. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya