Tundukkan Generasi Emas Belgia, Ini Komentar Pelatih Wales

Pelatih Timnas Wales, Chris Coleman
Sumber :
  • Reuters/Carl Recine
VIVA.co.id
Ronaldo Sumbang Gol, Portugal Taklukkan Belgia
- Pelatih Timnas Wales, Chris Coleman, berkomentar usai timnya mampu mengalahkan Belgia di kualifikasi Euro 2016. Coleman menyebut kemenangan ini adalah langkah besar
The Dragons
Babak I: Portugal 2 Kali Bobol Gawang Belgia
, menuju Prancis 2016.
Tanpa Bale, Wales Hampir Menanggung Malu di Kandang

Gol tunggal Gareth Bale di menit 25, memastikan kemenangan Wales atas Belgia di laga Grup B, kualifikasi Euro 2016, Sabtu 13 Juni 2015 dini hari WIB.


Coleman mengakui timnya sudah membuat langkah penting untuk bisa lolos ke Euro 2016 di Prancis. Namun, mantan pelatih Fulham dan Real Sociedad ini enggan sesumbar untuk bisa lolos ke babak utama. 


"Ini adalah langkah besar ke depan. Meskipun kami sudah berada di sini, itu tidak berarti kami akan lolos kualifikasi," ujar Coleman dilansir
Sky Sports
.


"Sebelum pertandingan kami meminta para pemain untuk memberikan segalanya. Kami mengatakan 'Anda tidak bisa menahannya, kita butuh semuanya'. Dan, kami memiliki itu," imbuhnya.


Kemenangan ini berhasil menempatkan Wales di puncak klasemen Grup B kualifikasi Euro 2016. Gareth Bale cs belum sekalipun menelan kekalahan dalam 6 laga di fase grup.


Wales berpeluang mengokohkan diri di puncak klasemen. Pasalnya, lawan selanjutnya yang akan dihadapi adalah tim lemah Siprus. Wales akan menghadapi Siprus pada 3 September 2015 mendatang. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya