Laporan dari Singapura

Lolos ke Final, Myanmar Enggan Pilih Lawan

Pemain Myanmar rayakan gol di SEA Games 2015
Sumber :
  • www.seagames2015.com
VIVA.co.id
Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia Vs Myanmar
- Tim nasional Myanmar U-23 telah memastikan diri lolos ke final SEA Games 2015 setelah mengalahkan Vietnam U-23 dengan skor 2-1 di National Stadium, Sabtu 15 Juni 2015. Dengan ini, Myanmar tinggal menunggu Indonesia atau Thailand untuk menjadi lawan di final nanti.

Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia Hari Ini

Pelatih Myanmar U-23, Kyi Lwin, mengaku senang dengan pencapaian timnya di laga ini. Kyi cukup terkejut dengan hasil yang diraih oleh Myanmar U-23.
Posisi Zulham dan Andik di Timnas dalam Sorotan


"Semua karena pemain. Ini berkat kerja keras pemain. Mereka berjuang dengan sangat keras. Ya, cukup terkejut dengan hasil seperti ini," kata Kyi dalam konferensi pers usai laga yang dihadiri VIVA.co.id.


Ini adalah final ketiga Myanmar di SEA Games sejak 1977 silam. Di final sebelumnya, mereka selalu kalah.


Kyi menuturkan, medali emas di SEA Games 2015 merupakan harga mati. Dia pun menegaskan berani untuk menghadapi Timnas Indonesia U-23 atau Thailand U-23 di laga final nanti.


"Kami harus juara di SEA Games kali ini. Yang kami pikirkan adalah partai final, bukan siapa lawan yang dihadapi. Kepercayaan para pemain meningkat setelah berhasil mengalahkan Vietnam. Kami siap berlaga di final nanti," ucap Kyi.


Penentuan siapa lawan Myanmar U-23 akan digelar pada malam nanti di National Stadium. Timnas Indonesia U-23 harus bekerja keras demi menekuk Thailand U-23 dan menyusul Myanmar U-23 di final dan membalaskan dendam demi meraih medali emas. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya