Neymar, Pemain Brasil Paling Disorot di Copa America

Pemain Timnas Brasil, Neymar
Sumber :
  • REUTERS/Pilar Olivares
VIVA.co.id
Neymar Segera Rambah Hollywood
- Bintang Barcelona, Neymar Jr, menjadi pusat perhatian saat bersama 22 pemain timnas Brasil lainnya tiba di kota Temuco, Chile, untuk berlaga di Copa America 2015, akhir pekan ini. 

Akhirnya Brasil Lolos ke Perempatfinal Olimpiade Rio 2016

Dilansir laman olahraga Spanyol, sport.com, Sabtu, 13 Juni 2015, ratusan fans sepakbola memberikan sambutan hangat kepada seluruh pemain Brasil dan khususnya kepada Neymar di Temuco dengan mengelu-elukan namanya.
Brasil Akui Neymar Sedang Dalam Performa Buruk


Neymar memang menjadi salah satu bintang yang paling dinantikan aksinya di kompetisi paling bergengsi di Amerika Selatan ini. Apalagi, dia juga baru saja tampil cemerlang bersama Barcelona dengan meraih treble winner musim ini.


Sementara itu, di antara pemain Brasil yang telah tiba di Chile, ada juga rekan setim Neymar di Barca, Dani Alves. Dia dimasukkan ke skuad Brasil di menit-menit terakhir oleh Carlos Dunga untuk menggantikan Danilo yang cedera.


Brasil akan memulai petualangannya di Copa America 2015, pada Minggu besok dengan melawan Peru di German Becker Stadium. Brasil tergabung di Grup C dan akan bersaing dengan Peru, Kolombia dan Venezuela. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya