Mabuk Juara, Bintang Barcelona Bidik Trofi Copa America

Pemain Argentina merayakan gol Javier Mascherano
Sumber :
  • REUTERS/Martin Acosta
VIVA.co.id
Langkah Timnas Argentina di Olimpiade Rio 2016 Terhenti
- Sukses meraih treble winner bersama Barcelona membuat Javier Mascherano justru semakin haus gelar. Dia pun berharap bisa membawa timnas Argentina juara Copa America 2015 di Chile.

Argentina Terhindar dari Angkat Koper di Olimpiade 2016

"Ketika Anda menjuarai sesuatu, itu seperti menggunakan narkoba. Itu membuat kecanduan dan Anda ingin selalu bisa terus meraih kemenangan," kata Mascherano seperti dilansir Thenational, Sabtu 13 Juni 2015.
Neymar Dukung Messi Balik ke Timnas Argentina


"Skuad ini telah dipersiapkan untuk memenangi gelar juara. Jika Anda melihat deretan nama yang ada, kami adalah tim hebat. Itu yang membuat Anda untuk mulai bermimpi," lanjut mantan pemain Liverpool tersebut.


Menurut Mascherano, saat ini Albiceleste dihadapkan dengan momen yang sangat tepat setelah sebelumnya hampir mendapatkannya saat takluk dari Jerman di final Piala Dunia 2014 lalu.


“Akan sangat bagus tentunya jika kami bisa memenangkan trofi, setelah tahun lalu menjadi runner up di Brasil," jelasnya.


Berlaga di Copa America 2015, Argentina tergabung di Grup B bersama Uruguay, Paraguay dan Jamaica. Argentina akan melakoni laga perdana melawan Paraguay, dinihari nanti, di Estadio la Portada, La Serena. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya