Kapten Inggris Ingin Pertahankan Rekor Tak Terkalahkan

Kapten Timnas Inggris, Wayne Rooney
Sumber :
  • Reuters/Lee Smith

VIVA.co.id - Pemain tim nasional Inggris, Wayne Rooney, berhasrat untuk membawa timnya menang atas Slovenia di laga kualifikasi Piala Eropa 2016, Minggu 14 Mei 2015. Rooney ingin mempertahankan rekor tak terkalahkan Inggris sejak Piala Dunia 2014.

Gelandang Liverpool Pensiun dari Timnas Inggris

The Three Lions memang belum pernah takluk dari lawannya sejak kalah 1-2 dari Uruguay di Piala Dunia lalu. Dari sepuluh pertandingan pasca kekalahan tersebut, Inggris sukses meraup tujuh kemenangan dan sisanya berakhir imbang.

Lawan Slovenia, tentu Inggris tetap diunggulkan untuk menang. Rooney pun berharap bisa mengakhiri laga itu dengan kemenangan. "Itu akan sangat hebat untuk kami, tentu setelah Piala Dunia tahun lalu, untuk tak terkalahkan satu musim penuh akan menjadi prestasi besar kami," ujar Rooney kepada wartawan, seperti dilansir Sportsmole.

Rooney: Mourinho Bukan Cuma Teriak-teriak di MU

"Kami sudah bermain bagus pada saat ini dan mendapatkan hasil yang sangat penting. Kami harus mencoba dan menyelesaikannya sekarang dan memastikan kami akan melakukan itu (mempertahankan rekor) pada hari Minggu," ujarnya menambahkan.

Inggris saat ini menempati posisi puncak klasemen Grup E dengan 15 poin. Sementara Slovenia berada di posisi ketiga dengan 9 poin.

Rooney, 'Cinta Lama' Seorang Jose Mourinho

(mus)

Penyerang Manchester United, Wayne Rooney.

Rooney Melihat Bintang Everton Ini Seperti 'Kembarannya'

Banyak kesamaan di antara keduanya.

img_title
VIVA.co.id
6 Agustus 2016