Raih Hasil Imbang di Laga Perdana, Pelatih Argentina Kesal

Pelatih Timnas Argentina, Gerardo Martino
Sumber :
  • REUTERS/Marcos Brindicci

VIVA.co.id - Timnas Argentina harus menerima hasil imbang di laga perdana kontra Uruguay. Sempat unggul dua gol, Lionel Messi cs harus rela berbagi angka dengan Paraguay 2-2.

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Laga dihelat di Estadio La Portada de la Serena, 13 Juni 2015 waktu setempat. Argentina sempat unggul dua gol di babak pertama, lewat Sergio Aguero menit 29, dan penalti Lionel Messi menit 36.

Sayang, keunggulan dua angka tak bisa dipertahankan pasukan Gerardo Martino. Paraguay mampu menyamakan kedudukan di babak kedua, lewat gol Nelson Valdez dan Lucas Barrios.

Kolongi Pemain Leicester, Messi Malah Dapat Hadiah

Melihat hasil ini, Gerardo Martino tak bisa menyembunyikan kekesalannya. Eks pelatih Barcelona ini menyebut timnya tampil melempem di babak kedua.Ia juga menilai Tim Tango kehilangan kendali permainan saat sudah unggul.

"Kami harus meninjau kesalahan apa yang sudah kami lakukan. Kami tidak bermain sepenuhnya seperti yang dilakukan di babak pertama. Kami kehilangan kendali permainan," ujar Martino seperti dilansir Soccerway.

Kejutan, Messi Tercoret dari Nominasi Pemain Terbaik Eropa

"Kami tidak bisa mempertahankan tekanan. Kami tidak bisa memecahkan perubahan yang dilakukan oleh lawan," ujarnya menambahkan.

Hasil imbang ini jelas merugikan Argentina yang menjadi salah satu unggulan di ajang ini. Pasalnya, di laga kedua Albiceleste harus menghadapi lawan berat, melawan juara bertahan Uruguay.

Laga Argentina kontra Uruguay akan dilangsungkan tanggal 16 JuniĀ  2015, bertempat di Estadio La Portada de la Serena.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya