Pelatih Inggris Minta Para Pemain Lebih 'Kejam'

Pelatih Timnas Inggris, Roy Hodgson
Sumber :
  • Reuters/John Sibley
VIVA.co.id
Gelandang Liverpool Pensiun dari Timnas Inggris
- Jelang duel kontra Slovenia di Grup E kualifikasi Euro 2016, Roy Hodgson ingin pasukannya kembali menemukan ketajaman di lini depan. Pelatih Timnas Inggris ini juga berambisi untuk mempertahankan rekor tak terkalahkan di fase grup.

Saat Laga Testimoni, Rumah Rooney Disatroni Maling

Wayne Rooney
Rooney Akan Bertahan Lama bersama MU
cs akan bertandang ke Stadion Stozice, Ljubljana, guna melakoni matchday 6 Grup E kualifikasi Euro 2016.


Inggris belum terkalahkan dari lima laga di babak kualifikasi.
The Three Lions
juga berdiri kokoh di puncak klasemen Grup E, dengan raihan 15 poin.


Dalam laga ini, Roy Hodgson menginginkan pasukannya tampil garang dan mampu mencetak banyak gol. Pasalnya, Inggris hanya mampu bermain imbang tanpa gol di laga terakhir kontra Republik Irlandia.


"Tak peduli gol itu datang dari mana, itu hanya statistik. Statistik itu bukan  sesuatu yang mengganggu bagi saya.  Saya berharap kami bisa meningkatkan permainan kami di sepertiga laga terakhir," ujar Hodgson dilansir
Sportsmole
.


"Biasanya kami bisa menguasai banyak posisi dan menempatkan kami di posisi yang baik. Saat ini kami harus sedikit lebih 'kejam' dengan penyelesaian akhir," imbuhnya.


Inggris punya peluang besar untuk memenangkan laga, sekaligus mempertahankan rekor 100% kemenangan. Di pertemuan pertama dengan Slovenia November tahun lalu, Inggris berhasil menang dengan skor 3-1.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya