Messi: Argentina Tak Boleh 'Ngantuk' Lawan Uruguay

Kapten Timnas Argentina, Lionel Messi
Sumber :
  • REUTERS/Marcos Brindicci
VIVA.co.id
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Hasil mengecewakan harus diterima Timnas Argentina di laga perdana Grup B Copa America 2015. Tim Tango hanya mampu bermain imbang 2-2 dengan Paraguay, 13 Juni 2015.

Kolongi Pemain Leicester, Messi Malah Dapat Hadiah

Argentina sebenarnya mampu mendominasi pertandingan. Pasukan Gerardo Martino unggul dua gol lebih dulu di babak pertama. Kedua gol bagi Argentina diciptakan oleh Sergio Aguero dan tendangan penalti Lionel Messi.
Kejutan, Messi Tercoret dari Nominasi Pemain Terbaik Eropa


Setelah ungggul dua gol, permainan Argentina seakan mengendur di babak kedua. Hal ini dimanfaatkan Paraguay untuk bisa menyamakan kedudukan.


Nelson Valdez dan Lucas Barrios adalah dua aktor Paraguay, yang berhasil menggagalkan kemenangan Argentina.


Kapten sekaligus juru gedor utama Argentina, Lionel Messi, menyebut timnya seakan 'tertidur' saat sudah unggul dua gol. Messi mengaku frustasi setelah menerima hasil imbang ini.


Pasalnya, Messi akan memimpin rekannya menghadapi lawan berat Uruguay di laga berikutnya. Uruguay sendiri merupakan juara bertahan Copa America, sekaligus menjadi salah satu tim yang diunggulkan di ajang tahun ini.


"Kami bermain bagus di babak pertama, tapi seakan 'tertidur' di babak kedua," kata Messi dilansir
Soccerway
.


"Jelas itu membuat kami frustasi, ditahan imbang saat kami sudah unggul 2-0. Kami karus melupakannya dan berpikir tentang Uruguay dan meningkatkan permainan. Kami harus bisa menjaga bola dan mengontrol permainan," imbuhnya.


Argentina akan berhadapan dengan Uruguay di laga kedua Grup B Copa Amerika 2015, tanggal 16 Juni 2015, bertempat di Estadio La Portada de la Serena.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya