Bertemu, Eks Gelandang Arsenal Masa Bodoh dengan Fabregas

Gelandang Timnas Spanyol, Cesc Fabregas
Sumber :
  • REUTERS
<
Spanyol Tunjuk Pengganti Fernando Hierro
p>
Resmi, Fernando Hierro Mundur dari Timnas Spanyol
VIVA.co.id - Sebagai mantan rekan setim, sudah sewajarnya dua pemain saling sapa ketika bertemu sebagai lawan di laga internasional. Namun, hal seperti itu tak terjadi kala dua eks Arsenal, Cesc Fabregas dan Aleksandr Hleb berpapasan.
Kiper Senior Spanyol Kritik Bola Piala Dunia 2018


Momen itu terjadi sebelum laga lanjutan Grup C antara Belarusia dan Spanyol di Borisov-Arena Stadium, Senin 15 Juni 2015 dini hari WIB. Seperti biasa, para pemain utama kedua kesebelasan berbaris di lorong sebelum masuk ke lapangan.


Dilansir
Metro,
Hleb, yang juga pernah memperkuat Barcelona, tampak menyapa dan bersalaman dengan Gerard Pique. Fabregas kemudian mencoba bercanda dengan mencolek Hleb. Tapi, candaan itu tak digubris dan Hleb memilih langsung menyapa pemain Barcelona lainnya, Sergio Busquets.


Sadar candaanya tak direspons, Fabregas kemudian memilih diam dengan tatapan kosong. Sedangkan Hleb, yang kini memperkuat klub Turki, Genclerbirligi, tampak asyik berbincang dengan Busquets di belakang Fabregas.


Entah disengaja atau tidak, tapi apa yang dilakukan Hleb diyakini telah membuat
fans
Arsenal puas. Diketahui, Fabregas kini tak disukai oleh sebagian
fans
The Gunners, lantaran memilih bergabung dengan Chelsea, yang notabene klub rival, pada Juni 2014.


Ketidaksukaan
fans
Arsenal makin menjadi, setelah sang eks kapten meraih trofi Premier League bersama The Blues. Padahal, ketika delapan musim memperkuat The Gunners, pemain berusia 28 tahun itu tak sekalipun mempersembahkan titel Pemier League.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya