Neymar Puas Brasil Menang di Laga Sulit

Striker Brasil, Neymar rayakan gol bersama para pemain Brasil
Sumber :
  • REUTERS/Ricardo Moraes
VIVA.co.id
Ledakan Terjadi di Lintasan Balap Sepeda Olimpiade 2016
- Brasil sukses memetik kemenangan di laga perdana penyisihan grup C Copa America, Minggu 14 Juni 2015 (Senin dini hari WIB). Selecao
menekuk Peru 2-1
Pele Batal Nyalakan Obor Olimpiade 2016
di Estadio Municipal Germán Becker, Temuco.
Brasil Vs Afsel, Ini Bintang yang Bakal Curi Perhatian

Kemenangan ini tak dilalui dengan mudah. Peru sempat unggul lebih dulu lewat gol Christian Cueva saat laga baru berjalan 3 menit. Dua menit kemudian, Neymar sukses mencetak gol yang menyamakan kedudukan.


Gol kemenangan Selecao akhirnya lahir di masa injury time lewat aksi Douglas Costa, usai memanfaatkan umpan brilian Neymar. Usai laga, Neymar langsung mengungkapkan kepuasannya.


"Laga perdana di Copa America ini sulit karena pertandingan, persaingan antar benua, dan segalanya. Namun, kami meraih kemenangan, yang menjadi tujuan kami," ujar Neymar pada
Globo
.


Neymar kini menjadi pencetak gol kelima terbanyak di Timnas Brasil dengan 44 gol. Pemain 23 tahun ini masih belum puas dengan jumlah tersebut.


"Saya ingin melanjutkan rekor dengan gol-golnya, umpan-umpan, dan apa pun itu. Itu bekerja, dan saya hampir mencetak gol kedua. Saya menyia-nyiakan peluang untuk mencetak gol, namun akhirnya gol itu datang," ucap striker Barcelona ini.


Selanjutnya, Brasil akan menghadapi Kolombia di Estadio Monumental David Arellano, Santiago, 17 Juni 2015. Laga ini menjadi ulangan perempat final Piala Dunia 2014.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya