Pecah Telur, Wilshere Ingin Cetak Lebih Banyak Gol

Gelandang Timnas Inggris, Jack Wilshere berebut bola dengan pemain Armenia.
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Arsenal Kembali Ditimpa Kesialan di Bursa Transfer
- Gelandang tim nasional Inggris, Jack Wilshere, bertekad untuk mencetak lebih banyak gol lagi usai menyumbangkan 2 gol saat The Three Lions unggul 3-2 atas Armenia dalam laga lanjutan Grup E kualifikasi Euro 2016, Senin 15 Juni 2015 dini hari WIB.

Gelandang Liverpool Pensiun dari Timnas Inggris

Dengan torehan dua gol tersebut, Wilshere berhasil 'pecah telur' selama mengenakan seragam Timnas Inggris. Dari 27 kali penampilan sebelumnya, gelandang yang bermain untuk Arsenal itu belum sekalipun menyumbangkan sebuah gol.
Diberi Penerbangan Murahan, Tim Atletik Inggris Meradang


Tak heran, pada beberapa waktu lalu, Paul Scholes melontarkan kritik kepada Wilshere karena dinilai belum mampu menjalani tugas sebagai gelandang pengatur serangan dalam skuad asuhan Roy Hodgson.


"Ini merupakan perasaan yang luar biasa. Sangat menyenangkan bisa mencetak dua gol sekaligus," ungkap Wilshere seperti dilansir
Sky Sports
.


"Bermain untuk negara Anda sendiri merupakan sebuah hal yang luar biasa, dan bisa mencetak gol merupakan sebuah pencapaian yang lebih baik," tambah dia. "Saya berharap bisa menambah jumlah gol ke depannya."


2 gol sumbangan pemain berusia 23 tahun itu sekaligus membawa The Three Lions bertengger di puncak klasemen Grup E dengan raihan 18 poin dari 6 pertandingan yang telah dilalui.


Kemenangan ini juga membuat Wayne Rooney dan kawan-kawan tidak tekalahkan dalam 10 laga internasional terakhir, sekaligus menyamai rekor yang telah bertahan selama 24 tahun. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya