Jelang Lawan Brasil, Bintang Kolombia Puji Neymar

Pemain Timnas Kolombia, James Rodriguez.
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Neymar Segera Rambah Hollywood
- Pemain andalan tim nasional Kolombia, James Rodriguez, menilai striker Brasil, Neymar, berada di level kemampuan yang berbeda dibanding pemain lainnya. Keduanya akan bertemu dalam satu lapangan tatkala menjalani laga lanjutan Grup C Copa America 2015, Kamis 18 Juni 2015.

Akhirnya Brasil Lolos ke Perempatfinal Olimpiade Rio 2016

James pun meminta kepada rekan-rekannya di Timnas Kolombia untuk tetap fokus memberi pengawalan yang ketat kepada striker berambut eksentrik tersebut sepanjang pertandingan berlangsung.
Nigeria dan Kolombia Tembus Perempat Final Olimpiade


Meski begitu, dia menilai kehebatan seorang Neymar tidak bisa dengan begitu saja membuat Kolombia dapat dikalahkan. James menilai skuat asuhan Jose Pekerman kini sudah lebih kuat dibanding saat mereka kalah dari Brasil di Piala Dunia 2014.


"Neymar berada di level yang luar biasa, tetapi mereka harus bermain dengan baik untuk mengalahkan Kolombia," tutur pemain asal klub Real Madrid itu seperti dilansir
Dailymail
.


"Dalam sepakbola, Anda bisa kalah atau menang. Kami selalu melakukannya bersama-sama, dan dengan spirit untuk selalu mendapat hasil terbaik," ujar pemain berusia 23 tahun itu.


Kolombia dituntut untuk meraih hasil positif saat meladeni permainan Brasil. Saat ini, mereka terpuruk di dasar klasemen sementara, karena pada pertandingan pertama kalah dari Venezuela dengan skor 1-0. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya