Lawan Portugal, Italia Turunkan Wajah-wajah Baru

Italia vs Inggris di Pertandingan Persahabatan
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino
VIVA.co.id
Ronaldo Sumbang Gol, Portugal Taklukkan Belgia
- Italia akan menghadapi Portugal di laga persahabatan, Selasa 16 Juni 2015 (Rabu dini hari WIB). Pelatih Gli Azzurri, Antonio Conte, mengumumkan skuad yang akan diturunkan dalam laga yang berlangsung di Stade de Geneve, Swiss, tersebut.

Italia Jadi Korban Keganasan Jerman

Beberapa pemain yang jarang mendapat kesempatan tampil akan diberi kesempatan. Roberto Soriano dan Andrea Bertolacci akan diturunkan sebagai starter. Sedangkan Nicola Sansone bakal diberi kesempatan melakoni debut sebagai pemain pengganti.
Jerman Unggul 2 Gol Atas Italia di Babak I


"(Nicola) Sansone, (Franco Vazquez) dan pemain lainnya akan diturunkan saat pertandingan berlangsung. Para pemain baru sanggup berkolaborasi dengan baik, dan saya sangat senang dengan apa yang mereka lakukan sampai saat ini," ucap Conte seperti dilansir
Football Italia
.


"Saya juga menekankan profesionalisme tinggi dari (Francesco) Acerbi dan (Giacomo) Bonaventura. Di saat liburan mereka datang saat dipanggil," tegas mantan pelatih Juventus ini.


Conte akan menggunakan formasi 4-3-3. Salvatore Sirigu diturunkan di bawah mistar gawang menggantikan Gianlugi Buffon. Mattia De Sciglio, Leonardo Bonucci, Andrea Ranocchia, dan Matteo Darmian mengisi posisi belakang.


Di lini tengah, Italia mengandalkan Andrea Pirlo, Andrea Bertolacci, dan Roberto Soriano. Stephan El Shaarawy dan Antonio Candreva mengisi posisi sayap, menemani Ciro Immobile sebagai penyerang tengah.


Prediksi line-up Italia melawan Portugal:
Salvatore Sirigu; Matteo Darmian, Andrea Ranocchia, Leonardo Bonucci, Matteo De Sciglio; Roberto Soriano, Andrea Pirlo, Andrea Bertolacci; Antonio Candreva, Ciro Immobile, Stephan El Shaarawy. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya