Chile Gagal Menang, Vidal Tetap Berpikir Positif

Gelandang Chile, Arturo Vidal
Sumber :
  • REUTERS/Ivan Alvarado
VIVA.co.id
Digosipkan ke Chelsea, Ini Kata Arturo Vidal
- Chile gagal memetik kemenangan di laga penyisihan Grup A Copa America, Senin 15 Juni 2015 (Selasa pagi WIB). Tuan rumah hanya mampu
bermain imbang 3-3
Juventus vs Bayern, Ajang Reuni Pogba dan Vidal
dengan Meksiko di Estadio Nacional, Santiago.
Segrup dengan Argentina, Ini Komentar Pelatih Chile

Laga Chile kontra Meksiko berlangsung sengit. Meksiko sempat dua kali unggul, sebelum Chile membalikkan kedudukan menjadi 3-2. Pertandingan berakhir imbang usai Matias Vuoso membobol gawang Chile di menit 66.


Gelandang La Roja, Arturo Vidal, sukses menyumbangkan dua gol. Meski gagal menang, pemain Juventus itu menyebut Chile tampil lebih baik dibandingkan laga perdana, saat menaklukkan Ekuador 2-0.


"Ini merupakan pertandingan yang sulit. Meksiko bermain sangat mirip seperti yang kami lakukan. Tadi adalah laga yang penuh dengan peluang," kata Vidal seperti dilansir
Soccerway
.


"Kami harus memperbaiki banyak hal sehingga tidak kebobolan banyak gol. Namun, hal yang penting adalah kami tampil relatif lebih bagus dibandingkan pertandingan pertama," lanjut pemain yang baru saja membawa Juventus ke final Liga Champions ini.


Hasil ini membuat Chile mengumpulkan 4 poin dari 2 pertandingan, sama dengan yang dikumpulkan Bolivia. Kedua tim akan bertemu di laga penentuan, 19 Juni 2015 mendatang.


"Yang jelas, kami harus melanjutkan penampilan seperti ini saat laga penting melawan Bolivia. Kami harus 100 persen yakin lolos di sebagai pemuncak grup," ungkapnya. (one)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya