Capres Barcelona Bocorkan Harga Jual Pogba

Gelandang Juventus, Paul Pogba
Sumber :
  • Reuters/Giorgino Perottino
VIVA.co.id
Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors
- Calon Presiden Barcelona, Agusti Benedito, mengaku telah bertemu dengan agen dari Paul Pogba untuk membicarakan kepindahan sang pemain ke Camp Nou pada bursa transfer musim panas mendatang.

Raiola Bantah Rumor Hengkang Matuidi ke Juventus

Benedito nampaknya ingin usaha memboyong Pogba dapat dijadikan sebagai bahan kampanye pemilihan presiden klub yang akan dilaksanakan dalam beberapa bulan mendatang.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Untuk itu, dia mulai melakukan pendekatan kepada agen sang pemain dan juga Juventus sebagai klub pemilik untuk memuluskan proses transfer. Hanya saja, Benedito memberikan keterangan yang agak mengagetkan publik.


Bagaimana tidak, ternyata Si Nyonya Tua mengajukan penawaran sebesar €80 juta atau setara dengan Rp1,2 miliar kepada setiap klub yang ingin memboyong gelandang berusia 22 tahun tersebut.


"Saya telah bicara dengan Pogba. Pertama saya kontrak Andrea Agnelli (Presiden Juventus) untuk membicarakan kepindahan sang pemain," ungkap Benedito seperti dilansir
AS
.


"Mereka mengajukan penawaran gaji sebesar €12 juta per tahunnya, dan harga jual sang pemain sebesar €80 juta," ujar pria yang dikenal dekat dengan mantan Presiden Barcelona, Joan Laporta itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya