Conte: Tanpa Ronaldo, Portugal Tetap Lawan Berat

Pemain Portugal, Cristiano Ronaldo, usai bobol gawang Albania
Sumber :
  • REUTERS/David Mdzinarishvili
VIVA.co.id
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Italia akan menghadapi Portugal dalam laga persahabatan, Selasa 16 Juni 2015 (Rabu dini hari WIB). Dalam laga di Stade de Geneve, Swiss itu, Portugal akan tampil tanpa megabintang mereka, Cristiano Ronaldo.

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

CR7 diberi waktu untuk beristirahat setelah melakoni musim panjang bersama klub dan negara. Meski demikian, pelatih Gli Azzurri, Antonio Conte tetap menilai Portugal sebagai lawan yang berbahaya.
Real Madrid Bakal Naikkan Gaji Ronaldo dan Bale


"Semua tim harus mampu mengelola diri sendiri dengan baik di saat para pemain mencapai akhir musim yang melelahkan," ujar Conte seperti dilansir
Soccerway
.


"Tak ada tim yang terdiri dari satu pemain, meskipun pemain tersebut adalah Cristiano Ronaldo, seorang fenomenal. Portugal punya banyak pemain besar lain dan pemain yang berkualitas. Jadi, ini menjadi ujian yang menarik untuk kami," tegas mantan pelatih Juventus ini.


Peran Ronaldo bersama Portugal memang sangat penting. Peraih tiga kali Ballon d'Or ini sukses menorehkan hattrick saat Portugal menekuk Armenia 3-2 di laga Kualifikasi Piala Eropa, 13 Juni lalu. Hebatnya, bintang Real Madrid tersebut mampu mencetak gol dari seluruh
shoot on target
atau tendangan tepat sasaran.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya