'Falcao dan Cuadrado Bakal Sukses di Chelsea'

Radamel Falcao
Sumber :
  • REUTERS/Enrique Marcarian
VIVA.co.id
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Radamel Falcao dilaporkan semakin dekat untuk bergabung dengan Chelsea. Langkah ini didukung penuh oleh pelatih Kolombia, Jose Pekerman. Dia yakin, Falcao bakal tampil bagus bersama kompatriotnya, Juan Cuadrado.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Musim lalu, Falcao gagal tampil mengesankan saat dipinjamkan AS Monaco ke Manchester United. Mantan bomber Atletico Madrid ini hanya mampu mencetak 4 gol dari 29 laga bersama Setan Merah.
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'


Nasib buruk juga dialami Cuadrado. Datang dengan nilai transfer £24,8 juta dari Fiorentina, pemain 29 tahun ini gagal mencetak gol dan assist dari 13 penampilan. Namun, Pekerman yakin Falcao dan Cuadrado akan tampil bagus jika tampil bersama.


"Saya tak ragu bahwa mereka (Falcao dan Cuadrado) akan membantu satu sama lain di Chelsea dan akan meraih kesuksesan," kata Pekerman seperti dilansir
Soccerway
, di sela-sela konferensi pers jelang lawan Brasil di Copa America.


Cuadrado yang juga hadir di konferensi pers sangat menantikan kehadiran Falcao di Stamford Bridge. Namun, dia masih berkonsentrasi membela Kolombia di Copa America.


"Saya sangat senang jika dia (Falcao) bisa tampil bersama di Chelsea. Namun, saat ini kami harus berkonsentrasi di Copa America," tegasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya