Raksasa Turki Kepincut Datangkan Bomber MU

Penyerang Manchester United, Robin van Persie
Sumber :
  • Reuters/Jason Cairnduff
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Klub Turki, Galatasaray, mengakui berminat untuk mendatangkan pemain depan Manchester United, Robin van Persie. Namun, soal harga dan gaji pemain bisa menjadi penghalang.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Van Persie memang diisukan akan segera angkat kaki dari Old Trafford. Pemain asal Belanda itu mulai tak betah di MU karena jarang dimainkan.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Isu ini langsung disambut oleh Galatasaray. Klub asuhan Hamza Hamzaoglu tersebut berminat untuk memakai jasa pemain 31 tahun tersebut.


"Kami ingin mendatangkan pemain yang bagus untuk meningkatkan kekuatan tim dan membangkitkan semangat fans kami. Tak ada manajer akan mampu mengatakan tidak kepada Van Persie," ujar Hamza kepada wartawan, seperti dilansir Sportsmole.


Kabarnya, agen Van Persie sudah berkomunikasi dengan pihak Galatasaray. Namun, langkah raksasa Turki itu bisa terganjal harga beli dan gaji besar sang pemain.


"Kami tak bisa menghabiskan (dana) melampaui kemampuan kami. Kami berharap untuk mencapaikan kesepakatan dengannya," tuturnya.


Van Persie saat ini masih terikat kontrak dengan MU. Dia baru akan berstatus bebas transfer pada musim panas berikutnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya