Diamuk Lawan, Bintang Madrid Selamatkan Neymar

Neymar saat diberi wejangan oleh James Rodriguez
Sumber :
  • REUTERS/Ivan Alvarado
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Salah satu pemandangan unik usai laga Brasil melawan Kolombia adalah sosok James Rodriguez yang tampak merangkul dan menenangkan Neymar. Ada apa antara pemain Barcelona dan Real Madrid tersebut?

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Neymar terlibat dalam keributan usai pertandingan melawan Kolombia, yang berlangsung hari Kamis pagi WIB tadi dan dimenangkan 1-0 oleh Los Cafeteros, sehingga diganjar kartu merah oleh wasit.
4 Skema Barcelona Juara LaLiga


Insiden tersebut berawal dari aksi Neymar yang menendang bola padahal peluit panjang sudah ditiup wasit, bola pun mengenai punggung Pablo Armero. Sontak hal itu memicu emosi dari pemain Kolombia.


Salah satunya adalah Carlos Bacca yang langsung mendorong punggung Neymar dengan sangat keras. Saling dorong antara pemain Brasil dan Kolombia pun tak terhindarkan.


Neymar saat diberi wejangan oleh James Rodriguez


Sosok Neymar sendiri langsung diselamatkan oleh James. Pemain Madrid itu tampak membisiki bintang Barcelona tersebut, yang masih marah-marah.


"Pada akhir pertandingan, saya mengatakan pada Neymar untuk tetap tenang," ungkap James seperti dilansir
Marca
.


James sendiri mengaku bisa mengerti dengan emosi yang ditunjukan oleh Neymar usai kekalahan tersebut. Hal yang sama juga dirasakan olehnya ketika Kolombia menelan kekalahan dari Venezuela di laga perdana kemarin.


"Saya juga merasakannya empat hari lalu ketika kami kalah dari Venezuela. Hari itu saya juga merasa sangat marah," lanjutnya.


Dengan kartu merah ini, Neymar dipastikan tak bisa bermain dalam dua laga Brasil ke depan pada ajang Copa America. Pemain 24 tahun itu absen pada pertandingan melawan Venezuela dan juga laga di babak 16 besar, kalau Selecao lolos. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya