Ribery Tak Masalah Jika Bayern Ingin Beli Di Maria

Winger Bayern Munich, Franck Ribery.
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Pemain sayap Bayern Munich, Franck Ribery, mengaku tidak masalah jika Angel Di Maria berlabuh ke Allianz Arena di bursa transfer musim panas ini. Ribery mengatakan siap bersaing dengan winger asal Argentina itu.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Seperti dilansir Tribal Football, Kamis 18 Juni 2015, Bayern berencana untuk mendatangkan pemain sayap baru demi melapis Ribery yang kerap mengalami cedera. Dan ada tiga pemain yang menjadi incaran Bayern.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Raksasa Jerman itu saat ini tengah memantau pemain FC Porto, Yacine Brahimi, dan pemain Shakhtar Donetsk, Douglas Costa. Namun, nama yang ada di daftar teratas incaran Bayern adalah winger Manchester United, Angel Di Maria.


Bayern dikabarkan siap mengajukan tawaran senilai 60 juta euro untuk bisa membuat Setan Merah melepas Di Maria dari Old Trafford. Di Maria gagal tampil impresif di musim pertamanya bersama MU.


Bagaimana komentar Ribery? "Selalu menjadi kabar yang bagus jika ada pemain baru datang, untuk menyegarkan skuad yang ada," kata pemain internasional Prancis itu tanpa ragu.


Ribery pun menyatakan tak menyangkal jika pemain sayap baru akan mengancam posisinya sebagai pemain tim pertama. Dan dia siap bersaing untuk menjadi pilihan utama. "Kehadiran pemain baru bakal menghidupkan persaingan." (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya