Kartu Merah Neymar Bisa Berbuah Petaka Besar

Brasil Takluk dari Kolombia 0-1
Sumber :
  • REUTERS/Ricardo Moraes

VIVA.co.id - Kartu merah bomber Brasil, Neymar, di laga kontra Kolombia bisa berakibat fatal. Kapten Selecao itu bisa terancam tak bisa tampil di perempat final Copa America 2015.

Neymar mendapat kartu merah setelah aksinya menyulut emosi pemain Kolombia di akhir pertandingan. Ketika itu, Neymar menendang bola ke arah pemain Kolombia, Jeison Murillo, saat wasit sudah meniup peluit akhir.

Wasit yang melihat aksi tak terpuji ini langsung mengganjar kartu merah kepada sang pemain. Akibat kartu merah itu, pemain yang membela Barcelona ini terancam disanksi tiga pertandingan, demikian yang dilansir Sportsmole.

Artinya, Neymar akan absen di laga terakhir Grup C kontra Venezuela. Plus, dua pertandingan di perempat final jika Brasil berhasil lolos.

Absennya Neymar tentu akan merugikan Brasil. Sebab, kapten Selecao itu merupakan salah satu pemain andalan, khususnya di lini depan.

Pelatih Brasil, Carlos Dunga, sudah memperingatkan timnya untuk bisa bermain tanpa kehadiran Neymar.

Akhirnya Brasil Lolos ke Perempatfinal Olimpiade Rio 2016

"Saya harus menunggu hingga besok untuk mulai berpikir bagaimana bermain selanjutnya. Kami bermain tanpa Neymar sekali (saat menang 2-0 atas Meksiko) dan kami harus siap," ujar Dunga. (art)

Penyerang Barcelona, Neymar

Neymar Segera Rambah Hollywood

Vin Diesel terkesan dengan kemampuan akting Neymar yang alamiah.

img_title
VIVA.co.id
5 November 2016