Pelatih Chile Ogah Ubah Formasi di Laga Pamungkas

Pelatih Timnas Chile, Jorge Sampaoli
Sumber :
  • REUTERS/Ivan Alvarado
VIVA.co.id
Digosipkan ke Chelsea, Ini Kata Arturo Vidal
- Timnas Chile akan menghadapi Bolivia di laga terakhir Grup A Copa America 2015. Chile yang bertindak sebagai tuan rumah, berpeluang besar menjadi tim pertama yang lolos ke babak perempat final.

Juventus vs Bayern, Ajang Reuni Pogba dan Vidal

Arturo Vidal
Bayern Usung Misi Balas Dendam Saat Jamu Arsenal
cs saat ini memimpin klasemen Grup A dengan raihan empat poin, hasil dari sekali menang dan sekali seri. Mengandaskan Ekuador 2-0 di laga perdana, dan bermain imbang dengan Meksiko di laga kedua.


Pelatih La Roja, Jorge Sampaoli, bersikeras tak akan mengubah strategi bermain timnya, saat berhadapan dengan Bolivia. Pelatih 55 tahun ini mengatakan tetap akan bermain terbuka dan tidak akan menggunakan strategi bertahan.


"Sejak kami mulai persiapan untuk Copa, belum ada satu hari pun dimana kami  tidak memikirkan tentang permainan kami," kata Sampaoli dilansir situs resmi Copa America 2015.


"Kami tidak akan mengubah gaya bermain kami, dan ini tidak bisa ditawar. Kami selalu menyerang melawan Meksiko dan kebobolan beberapa gol yang buruk. Mereka layak untuk menyamakan kedudukan," ujarnya.


Sampaoli juga menegaskan, ia dan timnya punya komitmen untuk bisa menjuarai Copa America di kandang sendiri.


"Kami hanya memikirkan pertandingan. Tim ini berkomitmen untuk rakyat dan untuk memenangkan turnamen ini. Kami ingin mengalahkan Bolivia untuk memenangkan tim ini," ucap Sampaoli.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya