Maradona Beri Sinyal Kepastian Tevez Kembali Ke Boca Juniors

Legenda Argentina, Diego Maradona
Sumber :
  • REUTERS/Jorge Silva
VIVA.co.id
Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors
- Legenda Argentina, Diego Maradona, memberikan sinyal kepastian kembalinya Carlos Tevez ke Boca Juniors. Mantan pelatih tim nasional Argentina itu menuliskan sambutan kembali Tevez melalui akun Facebook pribadinya.

Raiola Bantah Rumor Hengkang Matuidi ke Juventus

"Selamat datang ke rumah, Carlos Tevez," demikian tulis Maradona di akun Facebook pribadinya.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


kepindahan Tevez dari Juventus menuju Boca Juniors sudah sejak beberapa hari lalu santer dikabarkan. Bahkan Presiden klub asal Argentina itu, Daniel Angelici, langsung terbang ke Chile untuk berbicara kepada pemain berusia 31 tahun itu yang sedang bersama Timnas Tango bermain di ajang Copa America 2015.


Jika benar kabar dari Maradona ini, maka dapat dipastikan membuat banyak pihak terkejut. Bagaimana tidak, sulit untuk memperkirakan Juventus mau melepas sang pemain setelah berhasil tampil gemilang sepanjang musim lalu.


Duetnya bersama Alvaro Morata atau Fernando Llorente di lini depan Si Nyonya Tua berhasil membawa skuad asuhan Massimiliano Allegri mencapai babak final Liga Champions musim ini.


Tevez sendiri memulai karier profesional sebagai pesepakbola ialah bersama Boca Juniors. Dia pertama kali bergabung dengan akademi klub berjuluk Azul y Oro itu pada 1997.


Kemudian pada 2001, Tevez dipromosikan ke tim senior dan bermain selama tiga musim hingga akhirnya dia memilih hijrah ke Liga Brasil bersama Corinthians.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya