Coutinho Intip Peluang Gantikan Neymar di Laga Penentuan

Gelandang Timnas Brasil, Philippe Coutinho
Sumber :
  • REUTERS/Paulo Whitaker
VIVA.co.id
Neymar Segera Rambah Hollywood
- Neymar dipastikan tanpa Neymar saat menjalani partai penentuan Grup C Copa America 2015 melawan Venezuela, Senin 22 Juni 2015 pagi WIB. Gelandang serang Selecao, Coutinho menilik kesempatan untuk tampil menggantikan Neymar.

Akhirnya Brasil Lolos ke Perempatfinal Olimpiade Rio 2016
Dari dua laga yang telah dilakoni Brasil di Copa America 2015, Coutinho baru tampil sekali, saat mereka ditekuk Kolombia 0-1. Tapi, pemain Liverpool itu mesti memulai laga dari bangku cadangan. Dia menggantikan Fred pada menit ke-46.

Brasil Akui Neymar Sedang Dalam Performa Buruk
"Pada laga berikutnya, kami fokus untuk mengatasi ketidakhadiran Neymar. Saya tak tahu apakah bermain atau tidak, tapi yang jelas, semua pemain bersiap. Dan, segalanya bergantung pada pelatih," ujar Coutinho, sebagaimana dinukil dari Sambafoot.

"Saya mempersiapkan diri dan akan memberikan yang terbaik bagi tim demi meraih kemenangan. Selecao memiliki para pemain hebat yang kreatif, cepat, dan cerdas," sambung pemain berusia 23 tahun dengan nama lengkap Philippe Coutinho Correia itu.

Mengenai ketidakhadiran Neymar, Coutinho mengatakan bahwa hal itu menjadi kehilangan besar bagi Selecao. Namun, mantan pemain Inter Milan tersebut yakin tim tetap tangguh dan bakal menampilkan performa terbaik di laga kontra Venezuela nanti.

"Neymar merupakan pemain hebat dan sosok kunci di tim kami. Kami kehilangan dia, tapi tim tetaplah kuat. Semua pemain telah bersiap dan fokus dengan apa yang ingin kami dapat," ucap pemain kelahiran Rio de Janeiro tersebut.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya