Ibu Pemain Kolombia Ingin Pukul Neymar Pakai Sepatu

Striker Kolombia, Carlos Bacca, saat menerima kartu merah.
Sumber :
  • Reuters/Ricardo Moraes
VIVA.co.id
Neymar Segera Rambah Hollywood
- Ibunda pemain Kolombia Carlos Bacca, Eloisa Ahumada masih belum bisa menutupi kegeramannya melihat aksi tak pantas Neymar ketika Brasil ditekuk Kolombia 0-1, di penyisihan grup Copa America 2015, beberapa hari lalu.

Akhirnya Brasil Lolos ke Perempatfinal Olimpiade Rio 2016

Neymar mendapat kartu merah di akhir laga dan mendapat sanksi tambahan skorsing empat laga terkait aksinya yang menyulut keributan dengan pemain Kolombia. Dia menyepak bola ke Pablo Armero dan menanduk Jeison Murillo.
Brasil Akui Neymar Sedang Dalam Performa Buruk


"Jika saya berada di stadion saat itu, saya akan melepas sepatu hak tinggi saya dan memukul Neymar. Saya tahu banyak wanita di stadion yang akan mendukung saya," kata Eloisa dikutip dari El Heraldo, Minggu 21 Juni 2015.


"Saya merasa marah, saya ingin berada di sana untuk mendorong anak saya (Bacca), sehingga dia tidak mendorongnya. Karena itu pasti akan menjadi masalah serius," lanjutnya.


Seperti diketahui, dalam insiden itu, Bacca juga mendapat kartu merah. Sebab, dia yang tersulut emosinya langsung mendorong keras Neymar. Aksinya itu akhirnya berbuah kartu merah yang berarti skorsing dua laga dari wasit.


"Saya sungguh tidak perduli, karena saya tidak pernah melihat sikap Carlos Bacca seperti itu sebelumnya di sebuah pertandingan. Saya mengirim pesan kepadanya, dia tidak boleh bereaksi seperti itu."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya