Dua Hari Lagi Tevez Pastikan Status

Carlos Tevez
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors
- Kepindahan Carlos Tevez dari Juventus ke Boca Juniors dalam waktu dekat ini sudah bisa dipastikan. Hal tersebut disampaikan oleh Direktur Boca Juniors, Carlos Aguas, Minggu 22 Juni 2015 malam WIB.

Raiola Bantah Rumor Hengkang Matuidi ke Juventus

Menurut dia, keinginan klub berjuluk Azul Y Oro untuk memulangkan pemain berusia 31 tahun tersebut sangatlah besar. Hanya saja, masih butuh beberapa hari lagi untuk memastikannya.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


"Kami ingin memiliki skuad terbaik di Liga Argentina. Dan Tevez tentu saja akan membuat kekuatan kami bertambah baik," ungkap Aguas seperti dilansir
Football Italia
.


"Namun, untuk meresmikan kepindahan Tevez, kami harus menunggu hingga selasa atau paling lambat Rabu. Kami tinggal menyelesaikan tahap akhirnya," imbuh dia.


Meski masih menyisakan kontrak hingga 2016 nanti, hengkangnya Tevez dari Si Nyonya Tua memang sudah bisa diprediksi. Terlebih Massimiliano Allegri sudah resmi mendatangkan Mario Mandzukic dan Paulo Dybala untuk musim depan.


Kepulangan pemain yang akrab disapa Carlitos ini menjadi harapan para pendukung Boca Juniors. Dia sempat menjadi idola klub yang bermarkas di La Boca, Buenos Aires itu dari tahun 2001 hingga 20014.


Selama berkarier di sana, Tevez telah menorehkan 26 gol dari 75 kali kesempatan tampil di semua ajang yang diikuti oleh Boca Juniors.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya