David Villa Ikut-ikutan 'Bujuk' Andrea Pirlo ke MLS

Mantan pemain Juventus, Andrea Pirlo
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino
VIVA.co.id
'Pogba Berikan Kenangan Indah untuk Juventus'
- Gelandang Juventus, Andrea Pirlo semakin dekat dengan pintu keluar timnya. Pemain internasional Italia tersebut dikabarkan bakal memulai petualangan baru bersama salah satu klub Major League Soccer (MLS).

Pirlo Kenang Saat MU ‘Membuang’ Pogba ke Juventus

Kabar tersebut semakin menguat, setelah mantan pemain AC Milan tersebut kedapatan sedang menyaksikan klub bisbol, New York Yankees, pada Minggu, 21 Juni 2015 WIB. Dia dipercaya bakal menjatuhkan pilihan pada klub MLS, New York City FC.
Pjaca: Juventus Tim Pilihan Pertama Saya
(Baca: Pirlo Semakin Dekat dengan MLS)

Kepindahan pemain berusia 36 tahun itu ke MLS mendapat dukungan dari penyerang New York City, David Villa. Mantan pemain Valencia dan Barcelona itu mengatakan bakal mendapat pengalaman hebat jika berada satu tim dengan Pirlo.


"Merupakan hal luar biasa jika bisa bermain dengan Pirlo. Dia pemain hebat dan juga merupakan pemain bintang," kata Villa, yang sempat dipinjamkan ke Melbourne City pada 2014, sebagaimana dilasir
Marca,
Senin, 22 Juni 2015.


"Saya yakin ini akan mengagumkan. Meskipun, terlalu dini untuk berbicara tentang itu," kata pemain dengan nama lengkap David Villa Sánchez, yang pernah meraih dua gelar La Liga, satu Copa del Rey, dan satu Liga Champions bersama Blaugrana itu.


Kontrak Pirlo bersama Bianconeri sendiri bakal berakhir pada Juni 2016. Namun, dengan segala pencapaian yang telah diraihnya bersama Juve, pengoleksi 115
caps
bersama Azzurri tersebut membutuhkan tantangan lain bersama klub baru.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya