Brasil Bersiap Waspadai Performa Apik Paraguay

Laga perempat final Piala Dunia 2014 antara Brasil vs Kolombia
Sumber :
  • REUTERS/Marcelo Del Pozo
VIVA.co.id
Gagal Gaet John Stones, Chelsea Bidik Bek Tangguh PSG
- Langkah tim nasional Brasil akan mendapat hadangan dan perlawanan sengit dari Paraguay dalam babak perempatfinal Copa America 2015 pada Minggu, 28 Juni 2015.

Gol Indah Maxwell Warnai Kemenangan PSG Atas Bastia

Melihat calon lawan yang akan dihadapi, kubu tim samba langsung menyiapkan skema terbaiknya. Bek andalan Brasil, Thiago Silva mengingatkan rekan-rekannya untuk mewaspadai Paraguay. Jika lengah sedikit saja, bukan mustahil Brasil bisa disingkirkan Paraguay dari Copa America 2015.
Tampil di Markas Madrid, PSG Merasa Lebih Diuntungkan


Kemenangan 2-1 atas Venezuela memastikan Brasil lolos ke perempat final Copa America dan bakal berjumpa Paraguay. Silva pernah menjabat sebagai kapten Brasil saat disingkirkan Paraguay pada perempat final Copa America 2011 lalu.


Seperti dilansir
Spor TV
, Silva memiliki pandangan sendiri tentang Paraguay. "Mereka (Paraguay) akan menjadi lawan yang tangguh. Semua orang yang menyaksikan Copa America mengingat Paraguay mencapai final di edisi terakhir dan sempat mengalahkan kami," ujar pemain PSG tersebut.


Sebagai
runner-up
Grup B, Paraguay lolos di bawah Argentina tanpa menelan kekalahan.
Albirroja
berhasil menahan pemuncak klasemen grup Argentina dan sang juara bertahan Uruguay.


"Saya tidak mengatakan itu seperti laga ulangan, tetapi wajar jika itu akan menjadi lebih terasa," ungkap bek 30 tahun itu. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya