Benitez Akui Sulit Ubah Skuad Madrid yang Ada

Pemain Real Madrid merayakan kemenangan di Liga Champions
Sumber :
  • Reuters/Juan Medina
VIVA.co.id
Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga
- Pelatih anyar Real Madrid Rafael Benitez mengakui sangat sulit mengubah komposisi skuad dan meningkatkan permainan terbaik Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan untuk musim depan.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga

Meski gagal menjuarai La Liga, Copa del Rey atau Liga Champions musim lalu, Madrid yang saat itu masih diasuh Carlo Ancelotti sempat berada di fase terbaik dengan membukukan rekor 22 laga tak terkalahkan di awal musim.
Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017


Selain itu, skuad Madrid yang ada juga terbilang komplet. Los Blancos memiliki kekuatan merata dari lini belakang hingga lini depan. Inilah yang membuat Benitez kesulitan jika ingin mengubah komposisi skuad yang ada.


"Kami bekerja setiap hari mencoba untuk meningkatkan level tim ini demi memenuhi tantangan yang ada, tapi saya beritahu Anda, mengangkat level skuad Madrid saat ini, sangat sulit," katanya dilansir di situs resmi klub.


"Tim ini telah memenangi segalanya dan telah menunjukkan hingga tingkat mana mereka telah raih. Kami dapat menjamin skuad ini memiliki tingkat daya saing yang dibutuhkan klub ini," lanjutnya.


Meski demikian, Benitez berharap rekrutan baru Madrid i bursa transfer musim panas ini bisa menjadi pelengkap kebutuhan tim. "Tentu saja akan ada pemain baru. Danilo dan Casemiro contohnya. Saya berharap mereka akan memiliki peran penting musim depan."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya