Legenda Barcelona Pertimbangkan 'Bangkit' dari Pensiun

Rivaldo (kiri) dan anaknya, Rivaldinho
Sumber :
  • Instagram/Rivaldo
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Legenda Barcelona asal Brasil, Rivaldo, telah menyatakan pensiun dari sepakbola pada Maret 2014. Kini, mantan pemain yang berposisi sebagai gelandang serang itu tengah mempertimbangkan
comeback
Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi
ke lapangan hijau.
4 Skema Barcelona Juara LaLiga

Pesepakbola yang pernah mengangkat trofi Piala Dunia pada 2002 itu membuka kemungkinan tampil kembali untuk klub Serie B Brasil, di mana dia menjadi presiden, Mogi Mirim. Meskipun, pria 43 tahun itu pun sadar tak akan bisa selalu bermain.


"Setelah lama berpikir, dan menganalisis segala (masukan) pro dan kontra, saya memutuskan untuk bergabung dengan skuad Mogi Mirim," ucap Rivaldo, sebagaimana dikutip dari
Dailymail,
Selasa 23 Juni 2015.


"Itu bukan berarti bakal rutin bermain, karena sudah lama saya tak melakukannya. Saya berhenti dari sepakbola profesional 15 bulan lalu. Dan, sekarang akan mengurusi administrasi klub," sambung eks pemain AC Milan dan Olympiacos tersebut.


Rivaldo, yang pernah berada satu tim dengan putranya, Rivaldinho pada satu laga resmi, juga menuturkan bahwa keputusannya akan ditentukan oleh latihan. Jika fisiknya memang memungkinkan, dia kemungkinan bakal comeback.


"Jika lutut saya baik-baik saja, mungkin saya bisa bermain di beberapa pertandingan. Tapi, latihan akan membantu saya dalam mengambil keputusan," ucap pemain yang memberi Blaugrana dua titel La Liga, dan satu Copa del Rey itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya