Ayah Masuk Bui, Cavani Terancam Absen Lawan Chile

Penyerang Timnas Uruguay Edinson Cavani
Sumber :
  • REUTERS/Andres Stapff
VIVA.co.id
Siap Jual Icardi, Ini Striker Incaran Inter Milan
-

Cavani Siap Gantikan Peran Ibrahimovic di PSG
Musibah kecelakaan maut yang dialami sang ayah, membuat Edinson Cavani terancam absen membela Uruguay di babak perempat final Copa America 2015.
Jadwal 'Panas' Menanti Brasil Sepekan ke Depan

Dilansir media Uruguay,
Subrayado
, ayah Edinson Cavani, Luis Cavani, ditangkap pihak kepolisian Uruguay, atas tuduhan mengendarai mobil dalam pengaruh alkohol.


Luis Cavani tak mampu mengendalikan mobilnya sehingga menabrak seorang pengendara sepeda motor berusia 19 tahun, hingga tewas.


Kemungkinan besar Cavani akan meninggalkan turnamen ini, untuk memastikan kondisi sang ayah yang kini menjadi pesakitan.


Padahal, bomber Paris Saint-Germain ini menjadi andalan utama Uruguay di lini depan. Apalagi laga krusial kontra Chile di perempat final sudah tinggal menghitung hari.


Pelatih Uruguay, Oscar Tabarez, mengkonfirmasi jika Cavani akan kembali ke Uruguay sebelum laga perempat final berlangsung.


"Ini adalah masalah pribadi Edinson (Cavani) yang tidak terlibat dalam apapun, tapi ini tetap berpengaruh," ujar Tabarez.


"Apa yang akan terjadi antara saat ini hingga pertandingan adalah bagaimana ini bisa berpengaruh terhadap pemain. Dalam beberapa jam kedepan kami akan melanjutkan pembicaraan kami dengannya," imbuh Tabarez.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya