Bakal Hadapi Messi, Bek Kolombia Tetap Kalem

Kapten Timnas Argentina, Lionel Messi.
Sumber :
  • REUTERS/Marcos Brindicci
VIVA.co.id
Nigeria dan Kolombia Tembus Perempat Final Olimpiade
- Bek Kolombia Jerson Murillo tetap berusaha tenang meski akan melakoni laga krusial. Murillo akan menghadapi Lionel Messi ketika Kolombia bersua Argentina di perempatfinal Copa America 2015, akhir pekan ini.

Langkah Timnas Argentina di Olimpiade Rio 2016 Terhenti

Dia mengakui Messi merupakan pemain hebat. Namun dia menilai, Messi bukan satu-satunya pemain Argentina yang harus diwaspadai. Sebab, Albiceleste dipenuhi banyak bintang bagus yang bakal menyulitkan Kolombia.
Argentina Terhindar dari Angkat Koper di Olimpiade 2016


"Akan menjadi sesuatu yang menyenangkan bisa satu lapangan menghadapi Messi. Tapi kami tidak hanya melawan dia seorang, tapi juga tim yang luar biasa (Argentina)," kata Murillo dilansir
Tribal Football
, Rabu 24 Juni 2015.


Murilo menambahkan, konsentrasi, ketenangan dan mental juara akan memegang peranan penting bagi mereka untuk memenuhi ambisinya mengandaskan Argentina, tim yang lebih difavoritkan di laga nanti.


"Saya pikir, konsentasi akan menjadi sesuatu yang vital di laga ini. Itulah yang diminta pelatih Jose Pekerman kepada kami. Kami harus tetap tenang dan selalu memiliki mental juara," kata Murillo.


"Kami akan menggalang pertahanan yang bagus untuk memberikan rasa aman kepada para striker untuk fokus mencetak gol di setiap kesempatan. Kami harus tetap bermain dengan kepala dingin." (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya