Tiga Raksasa Serie A Berebut Striker Tajam Shakhtar

Striker Shakhtar Donetsk, Luiz Adriano
Sumber :
  • REUTERS/Gleb Garanich
VIVA.co.id
Janji Pelatih Anyar Inter Milan
- Tiga raksasa Serie A berebut tanda tangan striker striker Donetks, Luiz Adriano. Hal tersebut diungkapkan oleh agen Adriano, Gilmar Veloz.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

Adriano dikabarkan akan meninggalkan Shakhtar karena kontraknya akan habis pada Desember 2015. AS Roma, Inter Milan, dan AC Milan tertarik menggaet pemain internasional Brasil tersebut.
Selangkah Lagi, Bek Barcelona Gabung Roma


"Benar sekali. Roma, Inter, dan Milan benar-benar tertarik dengan Luiz Adriano. Namun, semuanya tergantung pada Shakhtar," ujar Veloz pada
Globo Esporte
.


"Klub Ukraina tersebut tak ingin melepas sang pemain sebelum akhir tahun. Mereka hanya akan membiarkan dia pergi jika ada klub yang mencapai kesepakatan ekonomi dengan Shakhtar. Sejauh ini, tak ada tanda-tanda itu memungkinkan," sambungnya.


Nama Adriano mencuat di Liga Champions musim lalu. Pemain 28 tahun ini sukses mencetak 5 gol saat melawan BATE Borisov di penyisihan grup Liga Champions, 21 Oktober 2015. Dia sukses mencetak 9 gol di babak penyisihan, menyamai rekor gol bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.


Roma masih perlu dana untuk menggaet Adriano. Giallorrosi akan menjual Mattia Destro ke AS Monaco dengan nilai  €14 juta. Sedangkan Gervinho akan bergabung dengan Al Jazira.


Sementara itu, Milan butuh pemain besar setelah gagal mendapatkan Jackson Martinez dan Geoffrey Kondogbia. Rival sekota, Inter masih serius membidik pemain-pemain bintang usai memboyong Kondogbia. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya