Bintang Brasil 'Ngebet' Jajal Kemampuan Lionel Messi

Gelandang Timnas Brasil, Willian
Sumber :
  • REUTERS/Ricardo Moraes
VIVA.co.id
Akhirnya Brasil Lolos ke Perempatfinal Olimpiade Rio 2016
- Timnas Brasil akan berhadapan dengan Paraguay di babak perempat final Copa America 2015. Jika berhasil memenangkan laga ini, Selecao punya peluang besar bertemu dengan seteru abadi, Argentina, di babak semifinal.

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Hal ini mengundang komentar gelandang Timnas Brasil, Willian. Pemain yang juga menjadi andalan Chelsea ini sangat menginginkan timnya bisa berjumpa dengan Argentina di babak 4 besar.
Brasil Akui Neymar Sedang Dalam Performa Buruk


Apa yang melandasi keinginan Willian tak lain adalah bisa berbagi lapangan dengan megabintang Argentina, Lionel Messi. Meski berpotensi jumpa sebagai lawan, Willian tetap menganggap kapten Timnas Argentina ini sebagai sosok fenomenal sepakbola.


"Messi adalah idola banyak orang. Pemain berkualitas yang hebat dan berhasil dinobatkan sebagai pemain terbaik dunia empat kali," kata Willian dilansir situs resmi Copa America 2015.


"Tentu saja saya suka menyaksikan dia bermain. Dia adalah seseorang yang saat Argentina bermain, orang akan berhenti bekerja untuk melihatnya," imbuhnya.


Melihat potensi pertemuan Brasil dengan Argentina, Willian mengatakan merasa senang jika bisa berhadapan langsung dengan Lionel Messi
cs
.


"Tidak diragukan lagi, selalu menjadi hal yang luar biasa bermain untuk Brasil melawan Argentina. Semua orang bermimpi untuk bermain melawan Argentina," ujarnya. (one)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya