Boca Juniors Sambut Kembalinya Tevez

Striker Juventus, Carlos Tevez usai bobol gawan Dortmund
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Bianchi
VIVA.co.id
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
- Carlos Tevez hampir dipastikan pulang ke Argentina, bersama klub masa kecilnya, Boca Juniors. Bomber 31 tahun ini akan kembali ke publik La Bombonera, setelah 11 tahun pergi meninggalkan Boca.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Sekretaris Jenderal Boca Juniors, Cesar Martucci, mengatakan pihaknya tengah mengatur proses kepulangan Tevez. Meskipun masih menyisakan kontrak hingga 2016 bersama Juventus, Tevez dipercaya akan hengkang usai kedatangan bomber anyar, Mario Mandzukic.
Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba


"Kami sangat senang, setelah berusaha keras dapat mengamankan kembalinya Carlos Tevez," kata Martucci kepada radio Meksiko,
AM 1050
.


"Kami berharap dengan kembalinya Tevez bisa mencapai hasil yang para penggemar inginkan. Tidak seperti banyak pemain yang kembali ke klub, dia akan datang dengan disambut kapasitas penuh," tuturnya.


Penyerang kelahiran 5 Februari 1984 ini merupakan alumnus akademi sepakbola Boca Juniors. Ia menghabiskan 3 tahun bersama tim junior Boca, antara tahun 1997 hingga 2001.


Pada 2001, Tevez masuk tim senior Boca, dan bermain selama 3 musim hingga 2004. Sebagai penyerang muda kala itu, Tevez cukup tajam. Ia mampu mencetak 38 gol dari 110 laganya bersama Boca.


Usai hengkang dari Boca pada 2004, Tevez melanglangbuana ke Corinthians, West Ham United, Manchester United, Manchester City, dan Juventus. Setelah 11 tahun petualangannya, Tevez akhirnya memutuskan untuk kembali ke Boca musim depan. (one)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya